GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Seputar Nimbuzz Family Purwokerto

Pasti temen-temen sudah gak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini bukan? yap aplikasi yang menawarakan chat room tanpa batas ini menglami perkembangan yang cukup serius untuk di gagas oleh komunitas nimbuzzer di wilayah Barlingmascakep, hal in terlihat pada sejarah dan event-event yang diadakan baik hanya sekedar kopdar biasa maupun acara ulangtahun dari room purwokerto_2510, menurut versi room facebook Nimbuzz Familiy Purwokerto atau dikenal dengan NFP, seajarahnya dimulai dari kopdar migguan di alun-alun purwokerto tepatanya dibawah tiang bendera setiap malam miggu habis isya sampai tengah malam bagi yang kuat he he, kemudian diaadakan rapat yang berlokasi di Cafe Pojok Nongkrong pada tanggal 21 maret 2010 maka diputuskan kepengurusan secara musyawaroh dan mufakat untuk periode 2010-2011.

Beberapa event yang pernah diadakan oleh komunitas nimbuzzer Barlingmascakep daiantaranya:
  1. Kopdar rutin di alun-alun purwokerto setiap malam miggu berlangsung hingga sekitar tahun 2011
  2. Datanganya tamu dari Nimbuzzer Banjarnegra_8310 di alun-alun Purwokerto
  3. Acara ultah Room Purwokerto_2510 di Bumi Perkemahan Kendalisada banyumas
  4. Acara ultah Room Purwokerto_2510 di kompleks Rumah makan Gor
  5. Acara ultah Room Purwokerto_2510 di rumah makan kabayan
  6. Acara ultah Room Bnajarnegara_8310 di Banjarnegara.
Beberapa acara diatas hanyalah sebagaian dari rangakian sejarah perkemabangan komuntas nimbuzzer di Barlingmascakep dan bentuk dari rasa solidaritas anggota group. Kekompakan dan kekluargaan dari nimbuzzer purwokerto masih terasa kental walaupun terkadang mereka tidak mangetahui dengan nyata satu sama lain, hal ini terlihat kemaren saat salah seorang dari anggota nimbuzzer purwokerto menikah, sebagian besar anggota datang kondangan. Sekarang ini yang jadi pertanyakan adalah bagaimana perkemabngan nimbuzzer purwokerto? Mari kita lihat pada ulang tahun Pada bulan Oktober ini.

Artikel tentang nimbuzzer Purwokerto ini saya tulis sebagai bentuk dari rasa solidaritas saya terhadap nimbuzzer agar nimbuzzer yang lain dapat sedikit mengetahui sejarah dan perkembagan komunitas ini di Barlingmascakep. Salam Nimbuzzer

Penulis: aset_25 - Group facebook Nimbuzz Family Purwokerto (NFP)
stars share for humanities

Posting Komentar untuk "Seputar Nimbuzz Family Purwokerto"