GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Modus Kejahatan Baru Teh Cina

Teh seringkali menjadi produk yang banyak di jual dan di cari orang. barang yang satu ini memang memiliki banyak manfaat mulai dari antioksidan, pelangsing, menghilangkan penyakit dan sederet manfaat lainya yang di tawarkan. Selain itu teh juga memiliki banyak sekali varisi mulai dari teh tubruk biasa, teh seduh, teh herbal hingga teh cina. banyak banget dech pokoknya.
Tapi perlu diwaspadai ni buat para ibu-ibu, bapak-bapak dan semuanya yang hobi seneng teh sekarang harus lebih waspada jika anda menemui sales yang menjual teh. Karena dari kasus yang terjadi pada beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 17 November 2013 kemaren di daerah Jatilawang, Banyumas kemaren ada seorang ibu yang pingsan setelah mencium aroma teh cina yang ditawarkan oleh seorang sales. alhasil rumahnya dirampok oleh si sales nah lo. bahaya bukan. 
Hal ini terjadi karena memang pertama seringkali seorang pembeli akan mencium aroma teh bukan sebelum membelinya padahal dalam aroma teh tersebut sudah disisipkan obat bius yang bisa membuat orang pingsan. selain itu si sales dapat mejajakan tehnya dimana saja tidak hanya kewarung kelontongan saja tetapi juga bisa dengan leluasa masuk kerumah-rumah penduduk bahkan toko-toko non kelontong karena teh yang dia sodorkan memang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. 
Oleh karenya ni bagi anda harus lebih waspada dengan penawaran produk seperti ini terutama teh cina yang sekarang ini menjadi modus baru kejahatan dengan berkedok sales teh. 
Jangan sampai anda mencium teh tersebut dan tolaklah segera penawaranya. agar anda lebih terjaga dari kejahatan para penjual teh cina yang satu ini.

Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda agar dapat terhidar dari kejahatan dengan modus baru ini.

1 komentar untuk "Modus Kejahatan Baru Teh Cina"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar