GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Tips memilih operator modem yang tepat

Bingung memilih modem yang paling cepat untuk komputer atau laptop anda. yap itu sudah wajar, saya pribadi juga mengalami hal yang sama. sekedar sharing aja ini buat temen-teman tentang penglalman pribadi saya setelah membeli modem dan berganti operator mari kita buktikan satu-satu.
  1. kata orang memilih operator untuk modem itu menyesuaikan lokasi anda? benar gak ya? ya sepertinya itu memang benar. satu kasus pernah terjadi waktu saya memakai operator A ditempat saya tidak begitu lancar tapi temen saya mengatakan di purbalingga cepat. hemmm gitu ya.
  2. kemudian saya ganti operator X tapi sama saja, kemudian operator I ternyata juga sama. akhirnya operator T hitam, nah disini di tempat saya cepetnya lumayan untuk ukuran modem 80 lah boleh dan saya nilai paling bagus ni operator T hitam, sampai sekarang masih makai. karena temen juga memakai operator tersebut dan coba dech buktikan saja.
  3. bagaimana dengan operator T merah millik bapak Sule ini. aduh-aduh cepenya luar biasa nyampai angka 80 juga dech pokoknya. eit ada tapinya ni. cepetnya hanya dua hari doank haha. kasian dech. aku dah beli modem plus kartunya pak sule ini dua kali dan kejadianya sama. cuma di puaskan kurang lebih dua hari lah setelah itu gubrak. kalau lomba sama kura-kura ya jelas menang kura-kuranya. terus waktu di ibu kota coba beli lagi si T merah, hasilnya juga luar biasa sama total. ck ck mantap. 
  4. terus yang terakhir operator S yang katanya super cepat. perlu dibuktikan ni. berdasarkan info rev B lebih cepat secara harganya juga lebih mahal. coba dech pakai itu. wuih kalau yang ini beneran. ya saya nilai 80 juga dech. cukup terpuaskan juga dengan operator yang ini.
yap dari pengalaman pribadi tadi teman-teman sudah bisa menyimpulkan sendiri bukan. ya memang aku tidak nyoba semuanya sih hanya paket-paket yang reguler yang ada dipasaran lah. dan ini hanya bersifat memberkan informasi saja dari pengalman pribadi gak ada maksud apapun di balik itu.
selamat mencoba teman-teman.
"kepuasaan pelanggan akan memberkan lip service secara otomomatis kepada orang lain"

Posting Komentar untuk "Tips memilih operator modem yang tepat"