GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Manfaat blog gado-gado

Kata orang bikin blog berisi informasi yang macem-macem alias gado-gado itu percuma. Kenapa percuma karena ya itu gak bakal provit, isinya gak fokus pada sebuah bidang, kalau di kasih iklan juga sulit membidik satu konsumen tertentu. Biasanya memang blog gado-gado dimiliki oleh para newbie yang sedang belajar blog, demi kesenangan diisi dech blog itu dengan apapun yang ada dibenak penulis, mulai dari materi sekolah, ppemandangan, penglaman, buku, dan apapun dech yang ada disikat. Ya itung-itung punya diartikel online.
Saran ini memang benar bahwa membuat blog gado-gado percuma, terlebih kalau dicari do search engine juga susah soalnya biasanya nama websitenya terpaut jauh dengan kontent, misal nama penulisnya. Haha. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan profit dari website misal dari google adsense, pasang banner, PPC dll, lupakan saja blog gado-gado. Karena susah profit. Ya terbukti dari pengalaman sendiri, blog ane yang gado-gado belum pernah dapat klik di PPC, walaupun pengunjungnya lumayan hehe, dibandingkan dengan blog ane yang lebih fokus yang sudah profit dengan umur blog yang jauh lebih mudah dan pengunjunya otomatis juga lebih banyak.

Tunggu dulu! Disamping memang blog gado-gado sulit profit akan tetapi blog ini juga memiliki keuntungan sebagai blog pendukung lo. Keuntungan ini diluar keuntungam psikologi sebagai diari lo ya.

Keuntunganya yaitu: Blog gado-gado yang usianya cukup lama dan berisi konten yang bermanfaat dapat terlacak disearch engine sehingga apabila blog anda sudah cukup terkenal maka akan memudahkan blog anda yang baru untuk ikut terkenal juga. Kok bisa? Bisa karena jika anda membuat back link di blog anda/membuat banner sendiri blog baru anda di blog gado-gado anda. Sehingga saat mencari keyword blog sasaran anda maka akan muncul blog gado-gado anda yang berisikan blog baru anda, dan kemungkinan orang akan klik blog baru anda dari blog gado-gado anda begitu.

Nah ini dia salah satu keuntungan blog gado-gado, yaitu dengan menjadikanya sebagai back link di blog baru anda.

Posting Komentar untuk "Manfaat blog gado-gado"