GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Pentingnya kesan pertama

Malam ini saya merasa tergugah untuk menulis sedikit pengalaman pribadi saya yang mungkin juga terjadi pada anda. Yah, dari pada disimpan dalam hati lebih baik di share aja bukan agar bisa saling berbagi dan memberi masukan yang positif pada para pembaca.

Ya ini tentang kesan pertama, Percaya atau tidaknya ya tersearah anda. Ni dia yang terajadi “Kalau sejak pertama kali ketemu sudah tidak sreg/tidak cocok pasti selanjutnya akan tidak lancar/berantakan/bermasalah dll lah”. Kenyataanya memang demikian lo.

Saya sudah beberapa kali mengalami hal seperti ini, kenal dengan orang baru dan kesan yang dibawa sudah gak sreg. bukan karena apa-apa lo ya. gak tau kenapa tidak sreg dihati. Padahal ni ya, kadang bahkan tidak kenal. Si dia ini hanya temanya teman tapi secara tidak langsung tau gitu dech. Pas interaksi secara langsung ni ternyata benar. Uihh tanggapnya udah ngalor ngidul gak genah lah. Hal ini tidak hanya terjadi sekali dua kali lo. tapi berkali-kali.

Yah akhirnya ambil kesimpulan dech “kalau kenal orang dari pertamnya udah gak sreg, kedepanya pasti gak jadi pokoknya. Kejadian seperti ini menjadi pengalaman yang berharga buat saya dan tidak lagi-lagi dech ketemu dengan orang kaya gini. sekalipun ketemu, usahain banget hindari kontak langsung. ya karena bukan nguntungin tapi malah bikin gak karuan sana sini. ck ck.

Tapi hal ini memang berbeda dengan orang yang pertama kali baru ketamu langsung sreg, pokoknya dah filling dech. Ya benar memang. selanjutnya oke terus, sekalipun ada konfilkpun ya konfilk wajar gitu dech dan tetep lancar jaya. Bahkan kadang malah jadi pintu rejeki nah lo.

Inilah inti sari dari curhatan kali ini. Kesan pertama kepada orang itu sangat penting. Berusaha lah menjadi orang yang baik dan selalu baik pada orang lain. Jangan pernah merugikan orang lain.

Oke bro

Posting Komentar untuk "Pentingnya kesan pertama"