GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Dampak abu kelud juga dirasakan di Purwokerto

Hujan abu gunung Kelud juga dirasakan di Kota Purwokerto pagi ini. Sepintas suasana tampak tidak terlihat ada abu memang terlebih pagi ini (14/2/14) hujan turun tidak begitu deras. Langit tampak gelap dan udara terasa dingin plus ujan abu membuat anda yang keluar rumah dan naik kendaraan dapat merasakan dampak hujan abu gunung Kelud kediri jawa timur. Walau memang tidak begitu terlihat dampaknya seperti di jogja, solo, malang dan kota lainya di jawa timur, tapi dampak abu ini dapat dirasakan oleh warga purwokerto dan sektarnya. Berlikut ini saya utarakan.

1. Air hujan menjadi kotor dan keruh
air hujan yang turun bercampur dengan abu membuat air hujan menjadi keruh. beberapa menit saja anda melaju langsung kotor dech.

2. Kendaraan menjadi kotor
Roda dua dan roda tiga yang lalu lalang sangat terlihat kotor. Hal ini terjadi karena hujan abu plus hujan yang terjadi padi ini. Selain kendaraan bagi anda para pejalan kaki harus waspada karena kalau sedikit saja kena air hujan maka baju anda akan menjadi kotor. Jadi bawalah payung agar baju tidak kotor dan basah. 

3. Kelilipan
Saat anda berjalan atau berkendara harus agak sedikit hati-hati untuk menghindari abu yang berterbangan di udara.

Berikut diatas beberapa dampak abu kelud yang dapat dirasakan di purwokerto yang notabene jauh dari gunung kelud. Bagaimana dengan kota-kota di dekat lokasi kejadian?

Posting Komentar untuk "Dampak abu kelud juga dirasakan di Purwokerto"