GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Membeli Masa Aktif Indosat

Cara membeli atau menambah masa aktif kartu indosat sangatlah mudah. Saya yakin anda sama seperti saya, memiliki kartu indosat yang dan hanya membeli pulsa sms. Dan ternyata pulsa sms gak habis-habis bro, soalnya sms sekarang ini jarang dipakai. soalnya sudah ada whatsapp, BBM dan sederet aplikasi lain yang sudah menggantikan sms. Jadi sms hanya dipakai hanya keperuluan emergensi dan jagani mbok ada yang sms. Ujung punya ujung tau-tau masa aktif kartu sudah habis.

Jadi dari pada beli pulsa sms lagi dan numpuk gak karuan lebih baik beli pulsa reguler dan dituker dengan masa aktif atau membeli masa aktif nah ini caranya kawan.

Ketik aktif3 atau ketik aktif14 kirim ke 555
  • aktif3 akan menambah masa aktif 3 hari dengan tarif Rp.2.000
  • aktif14 akan menambah masa aktif 14 hari dengan tarif Rp. 5.000

Mudah bukan kalau ane sih pilih yang aktif14 soalnya lebih murah dan lebih panjang masa aktifnya. jadi kalau isi pulsa 5 ribu kan dapat masa aktif 7 hari terus dituker masa aktif 14 hari. jadi dengan pulas 5rb bisa dapet masa aktif 21 hari. lumayan kan.

Saran ni, biasanya kalau pulsa hanya 5 ribu gak bisa buat nambah masa aktif, pulsa harus lebih dari 5 ribu. misal 6 rb. jadi saran ane jangan isi pulsa 5 rb sob. lebih baik isi pulsa 10.000 jadi kalau buat membeli masa aktif pasti lancar dan langsung jadi.

Jadi kesimpulanya dengan Rp. 10.000 bisa buat satu bulan. lumayan kan coz 10.000 dapat masa aktif 14 hari terus membeli masa aktif 14 hari jadi total 28 hari, ya anggap aja sebulan. terus masih sisa 5 ribu lagi. nah kalau masih sisa 5 ribu bisa beli pulsa 5 ribu untuk bulan berikutnya atau buat telp dech. selamat mencoba kawan

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Masa Aktif Indosat"