GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Apa itu Affiliate Site Blueprint Home Study Course

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
Affiliate Site Blueprint Home Study Course adalah sebuah adalah sebuah course atau pelatihan cara menghasilkan uang dari program affiliasi atau affiliate yang diproduksi oleh BelajarBisnisInternet. com (BBI). Anda akan diajarkan menjual prdouk secara affiliasi dari merchant atau penyedia (website penyedia produk) produk internasional seperti amazon, Clik Bank, Sharesale, dan lainya. Pelajaran yang diberikan adalah cara menjual produk secara rinci dan jelas melui tutorial video (tidak sekedar Ebook) dan panduan secara langsung untuk pembuatan website affilisi pertama anda dengan domain.com dengan sistem one one one course. Jadi anda akan di pandu langsung dalam pembuatan website affiliasi. Ingat bahwa disini bukan sekedar ilmu atau teori tetapi anda akan dipandu untuk praktek langsung.

Kursus Mudah dan Murah

Yang anda lakukan hanyalah membeli course ini lalu anda akan mendapatkan username and pasword untuk masuk / login ke website Belajar Bisnis Internet (BBI). Nah disini anda bisa mendapatkan ebook dan mendownload video langkah demi langkah mulai dari hal yang paling sederhana hingga memiliki website dan Search Engine Optimization (SEO) secara gratis atau organik SEO. Jadi sekalipun anda hanya lah seorang newbie anda tetap bisa mengikuti course ini.

Keuntungan Kursus

Keuntungan yang anda dapatkan dalam mengikuti Affiliate Site Blueprint Home Study Course
  • Username and password untuk masuk ke website belajarbisnisinternet.com (BBI)
  • Anda bebas memilih paket course digital (via email) atau dalam bentuk VCD. Saran saya pilih yang digital saja karena lebih cepat sampai ke email anda dan anda bisa langsugn belajar. Sedangkan anda yang memilih course non digital maka anda tetap dapat mengakses produk digital.
  • Mendapatkan hosting gratis selama 5 bulan untuk 5 website affiliasi/affiliate
  • Tidak hanya teory tetapi praktek langsung
  • One on one course, di pandu langsung melalui tanya jawab email. Jadi anda akan dipandu oleh guru untuk praktek secara langsung
  • Mendapatkan ID untuk masuk ke forum yang disediakan BBI sehingga anda  bisa tanya dan bertemu banyak sekali orang yang sudah berhasil di bisnis affilate
  • Anda bisa memasarkan banyak sekali produk affiliasi dari merchant / penyedia produk di seluruh dunia tanpa batas.
  • Harga course yang terjangkau dibandingkan dengan course yang lain karena di BBI anda akan diajarkan praketek secara langsung, materi bisnis yang to the point, mengkrucut langsung ke affilliasi/ tidak bertele-tele, dan pelayanan yang provesional.
Jadi harga yang akan anda keluarkan sangatlah sebanding dengan apa yang akan dapatkan di course ini. Tunggu apa lagi saatnya anda sukses di bisnis affilasi. Kalau selama ini anda masih bingung mencari model bisnis di internet atau bahkan course yang terbaik untuk belajar affiliasi maka Affiliate Site Blueprint Home Study Course

Kursus Sekarang Juga

BUKTIKAN bahwa anda juga bisa SUKSES DAN KAYA pada orang yang selama ini meremehkan dan menyindir anda, karena anda telah menemukan caranya bersama kami.
See you on the top

2 komentar untuk "Apa itu Affiliate Site Blueprint Home Study Course"

  1. berapa biaya untuk mengikiuti kursus tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya kursus Rp. 750.000 mas. nanti dapet free hosting selama 6 bulan, di pandu pembuatan website affiliate pertama secara online (one on one). Dapet turorial versi video dan ebook. pelayanan profesional oleh perusahaan bukan perorangan. Jadi profesional. Klik saja mas link pendaftaranya, nanti dari situ sudah dapat arahan yang lengkap untuk mengikuti kursus ini.

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar