GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Menambah Admin Page Facebook

Page facebook atau halaman facebook berbeda adalah sebauha bagian penting dalam membangun brand website atau bisnis anda. Karena dengan page tersebut kita bisa share produk / informasi yang otomatis tersebar ke orang yang Like Page itu. Page Facebook berbeda dengan Facebook Profile. Page diperuntukan untuk membangun brand dan bisa dibuat dengan nama perusahaan atau nama website anda. Sedangkan Facebook profile harus menggunakan nama orang. 

Nah seringkali kita memerlukan bantuan orang lain atau teman untuk memaksimalkan page tersebut, maka diperlukan cara untuk menambah admin page facebook. Kita bisa menjadikan orang lalin menjadi beberapa opsi : Pengurus, Penyunting, Moderator, Pengiklan, Analisis.

Tutorial ini merupakan salah satu bagian dari tutorial dalam intergrasi Blog Facebook seperti memasang membuta like page Facebook di blog. Pagi anda yang punya webiste sangat penting untuk mengetahui cara menambah pengurus facebook ini.

Berikut Caranya
1. Klik Page Facebook anda
(Ciri - ciri page ada tombol LIKEnya pada angka 1)
2. Klik "Pengaturan" sebelah kanan atas / nomer 2

3. Klik "Peran Halaman"

4. Masukkan nama profile facebook teman yang akan di jadikan admin, nanti akan muncul foto profile teman anda juga setelah nama / email di entri. Jika cocok maka lanjut.
5. Klik "Penyunting" nah disitu ada beberapa pilihan yaitu: Pengurus, Penyunting, Moderator, Pengiklan, Analisis. Klik salah satu sesuai kebutuhan anda, Misal Penyunting / Pengurus.
6. KLik "Simpan". 
7. Jika diminta memasukan pasword maka isi dengan pasword facebook anda lalu klik Simpan.

Cara menambah admin Page Facebook sebenarnya memang mudah akan tetapi terkadang kita sulit menemukan pengaturan yang manakah yang harus kita klik. 


Posting Komentar untuk "Cara Menambah Admin Page Facebook"