GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Membuat Gambar Bergerak Tidak Pecah

Mungkin teman - teman ingin membuat gambar atau banner bergerak di blog. Keperluan ini biasa digunakan jika hendak memasang iklan di blog. Yang jadi soal adalah gambar bergerak yang dibuat pada website membuat gambar online pecah, padahal ukuran gambar yang dibuat sudah cukup besar.

Setelah saya mencari - cari ternyata ada web untuk membuat gambar online yang tidak pecah bahkan bisa diatur ukuranya. Nama webnyanya adalah Gifmaker.me. Langsung saja berikut cara membuat gambar bergerak tidak pecah di Gifmaker.me

1. Kunjungi webnya dulu donk Gifmaker.me

2. Upload beberapa gambar yang diperlukan

3. Atur kecepatan gambar (Animation speed) bisa pakai 1500

4.  Klik Create GIT Animation
5. Klik Download the GIF
Setelah klik download maka gambar atau banner bergerak akan secara otomatis terdownload. Sangat mudah bukan? Membuat gambar bergerak dengan Gifmaker ini sangat saya rekomendasikan dari web yang lain karena kualtiasnya yang bagus alias tidak pecah. Untuk melihat hasil karya saya yang saya buat pada tutorial ini lihat contoh berikut.
Informasi membaut gambar bergerak ini juga saya dapatkan dari blog blogfacebookmail yang saya aplikasikan sendiri dan sudah terbukti. Selamat mencoba kawan.
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Gambar Bergerak Tidak Pecah"