GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Kali Cemara, Spot Instagramable Hits Simo Boyolali

Hai - hai, kamu pemburu foto selfie di Simo Boyolali sekarang tak perlu jauh - jauh lagi kalau mau cari spot foto baru. Kini sudah ada tempat wisata Simo Boyolali yang hitz di instagram "Kali Cemara". Wisata sungai ini menyediakan tiga spot foto utama saat ini dan akan bertambah nantinya. 

Tiket masuk Kali Cemara tidak ada, kamu cukup bayar parkir Rp. 2.000 saja per sepeda motor. Kali Datang dan parkir ya rapi ya di area parkir yang disediakan. Yuk lihat spot - spot yang bisa kamu ambil gambarnya. 

1. Plang Tulisan "Kali Cemara"

Didepan plang ini sudah disediakan kursi guys, jadi kamu bisa duduk bertiga sama teman kamu. Tapi sendirian juga boleh kok. Yuk Cek foto-fotonya di IG #kalicemara

2. Gardu Pandang

Kamu bisa duduk di gardu pandang dan memegang beberapa tulisan "Aku Tunggu Disini" dan lainya kawan. Gardu pandang maximal hanya 2 orang, so antri ya. Foto dapat diambil dari tangga di sebelah utaranya. Hati - hati naik tangganya.



3. Tanggul Belanda

Konon tanggul hitam ini dibangun pada zaman belanda, so dinamakan "Tanggul Belanda", kamu bisa duduk, berdiri, atau apa saja boleh sambil bawa tulisan - tulisan di kayu yang ada ya.

Alamat Kali Cemara

Dimana lokasi Kali Cemara, Nah mungkin kamu bertanya nhi alamat Kali Cemara. Lokasinya gampang banget guys hanya 1 menit jalan utama. Nah lokasi adalah di Jl. Simo - Kacangan KM. 06 Dukuh Tanjung Sari RT 13, Desa Blagung, Simo, Boyolali. Ancer - ancernya dari Tugu Jam Ngeplang atau dari MIM Gebang kamu kearah Barat (arah Simo) sekitar 30 meter lalu gang pertama kiri jalan. Jalanya menurun, so semangat boleh, tapi hati - hati ya.



Upload di IG kamu dengan hastag #KaliCemara ya. Mau lihat gambar - gambar yang lain bisa cari di pencarian #kalicemara di IG kamu atau klik Facebook Karang Taruna Ristansari.

Setelah kamu puas foto - foto di Kali Cemara kamu bisa melanjutkan ke tempat wisata di Simo, Boyolali lainya, jadi kamu bisa keliling Simo seharian dan gak rugi dech jauh - jauh ke Simo. 
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Kali Cemara, Spot Instagramable Hits Simo Boyolali"