GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Mengapa Ada Konspirasi Alien dan UFO?

Percaya ada Aliean? Percaya ada UFO? Pasti bingung kan ya. Ada gak sih ya makluk luar angkasa itu? Saya yakin semua orang akan ragu - ragu menjawabnya. Kalau di film - film sih kita sering lihat ya berbagai bentuk macam mahluk luar angkasa kaya di film Aliean, Avatar, Predator, Star Wars, Guardian of The Galaxy, bahkan Transformer itu juga Alien lho. Dari mana? dari planet Cybertron. Melengenda sekali bukan?

Kita jawab dulu kenapa ada konspirasi, apa itu konspirasi? Kata "konspirasi" artinya "persekongkolan". Denger kata - katanya saja sudah negatif ya. Secara umum Konspirasi adalah persekongkolan dua orang atau lebih untuk melakukan suatu misi kejahatan tertentu secara rahasia. Lebih menakutkan lagi kan, ada misi berarti ada rencana yang matang, bentuknya adalah kejatahan, lebih - lebih ini rahasia. Rahasia apa ya?
Masuk ke Alien  dan UFO. Alien atau mahluk asing dari luar angkasa oleh beberapa orang itu dianggap ada, imajinasi yang luar biasa mendorong sebagian orang untuk mengakutalisasikanya dalam film, novel, buku dan lainya. Rasa kepercayaan ini juga semakin meningkat jika manusia berfikir betapa luasnya alam semesta. Kalau UFO itu katanya pesawatanya. 

Menurut teori modern mengatakan Bumi dan planet lain di tata surya kita mengelilingi Matahari, lebih luas lagi katanya ada jutaan bahkan milyaran tata suranya yang berada di Galaksi Bima Sakti atau Milky Way.  Dikatakan juga bahwa Andromeda adalah galaksi yang terdekat dengan Milky Way. Menurut teleskop Huble terdapat puluhan galaksi yang berhasil dilihat. Bahkan disinyalir ada milyaran galaksi di alam semesta yang jika umpamakah itu sudah kayak jaring - jaring laba - laba gitu maka disebut Cosmic Web Galaxy. Tidak berhenti disitu masih dengan asumsi Galaxy web tadi dapat diumpamakan seperti bola raksasa yang besar yang baru bisa disebut alam semesta (universe). Belum usai bahkan dari animasi yang ada masih ada alam semesta - semesta lainya. Nah ini lah yang menjadi alasan kenapa banyak sekali bintang diangkasa yang sebenarnya begitu besar tapi terlihat kecil. 

Dikatakan bahwa bumi hanya bagaikan hanya sebutir debu ditangah padang pasir, kecil banget ya. ck ck. Saya benar - benar heran dan berfikir, kalau memang ada alien rasa - rasanya mungkin kali ya, mungkin pula suatu planet yang indah kaya di Avatar itu ada dan bisa saja satu planet itu materialnya emas atau berlian semua. Keren - keren. Tapi tunggu dulu.

Masih di Alien, kita lihat bagaimana pendapat mereka yang kontra dengan ini. Sebagian orang berasumsi berbeda, apa yang bisa kita lihat baik di foto maupun Youtube tidak lain hanyalah rakayasa baik bisa pula dengan CGI yang benar - benar bisa terlihat nyata.  Mereka yang tidak percaya alien ini menyebutkan 3 hal yaitu:

Alian itu Jin

Alien itu adalah Jin, ya kita semua percaya bahwa jin itu benar adanya. Jin adalah mahluk Allah yang diciptakan dari api dan dia tinggal dibumi, bukan di planet lain. Jin memiliki kemampuan untuk berubah wujud, jangan berubah bentuk seperti layaknya alian yang memiliki kepala besar, mata besar, dan badan kecil, menjadi wanita cantik pun bisa. 

Jangan dikira orang - orang barat itu tidak percaya jin lho. Pernah dengar kan sekte penyembah logo mata satu itu, mereka itu disinyalir telah melakukan penyembahan kepada mahluk - mahluk dengan ritual yang rahasia. Oleh karenya konspirasi tentang adanya alien bisa sajakan terjadi. 

Gini dech, di acara tivi di Indoneisa kita sering melihat seorang mediator dimasuki mahluk astral, nah mahluk itu kan jin, nah banyak orang percaya itu nyata. Kalau itu nyata, kalau disini ada kenapa disana tidak. Yang parah tu ya sejumlah orang yang melakukan ritual tertentu yang masih eksis sampai sekarang. Nah kalau jin itu mengaku - ngaku di barat sana sebagai alien bagaimana?

Dari mana UFO

UFO (undetected flying object) merupakan piring terbang yang kendarai oleh alien. Katanya kemunculanya sudah beberapa kali tertangkap kamera dan ada banyak saksi matanya. Kalau berbicara ada atau tidaknya mungkin bisa saja ada, tapi apa benar benda ini dari planet jauh disana yang jauh - jauh ke bumi untuk ngintip kita, "turun aja bang, gak usah ngintip" atau jangan - jangan dia memang berasal dari bumi. hemmm.

Menurur sumber FE, UFO atau kita kenal dengan piring terbang merupakan pesawat ciptaan Nazi. Mereka dari dulu memang memiliki kemampuan yang tinggi dibidang sains sejak perang dunia kedua. Bukan cuma UFO saja ternyata banyak pesawat - pesawat pengintai yang bentuk aneh seperti hanya berupa sayap saja dan bentuknya segitiga yang serem juga bikinan mereka, akan tetapi setelah mereka kalah dalam PD II maka buku dan arsip mereka dibawa tu ke US dalam hal ini militer sana yang tekenal dengan Area 51 yang terlarang itu. 

Banyak percobaan telah dilakukan, sehingga bermunculan di angkasa berbagai pesawat program militer, tapi ya namanya aja rahasia tentu tidak blak - blakan di publikasikan. Tanya kenapa? la wong areanya saja rahasia apalagi produknya ya. 

Membicarakan tentang piring terbang, sebenarnya siapa yang punya ide ini? kok ada ya model pesawat kaya gitu. Ternyata penemu desain pesawat ini adalah Nicola Tesla, Ilmuan jenius telah menidasin pesawat ini seratus tahun yang lalu. Dia bermaksud untuk menjadikan pesawat dengan energi gratis kepada seluruh umat manusia yang disambungkan dengan penemuanya energi listrik gratis tanpa kabel. Ini orang keren banget di jaman segitu sudah punya ide yang cemerlang. Tesla wafat tahun 1943 yang katanya dibunuh oleh salah satu Elit Global karena takut minyaknya tidak laku kalau energi gratis berhasil dia ciptakan. 


Kenapa juga harus Alien dan UFO

Disini ada sebuah teka teki yang rumit sebenarnya. Oke lah bisa saja semua ini berasal dari bumi dan diciptakan oleh manusia itu sendiri, tapi yang menjadi pertanyaan kok ada semacam konspirasi menakut - nakuti. Apa untungnya. Mari kita bahas. Alien dan UFO ditampilkan dengan sosok mahluk cerdas yang lebih cerdas dari manusia bahkan bisa menculik manusia juga "buat apaan ya" kalau gak pinter kan nyusain thu". Fenomena ini segaja dibuat agar manusia menjadi takut tentang kebaradaanya. Ditengah ketakutan manusia di seluruh dunia itulah ada sosok pahlawan yang datang sebagai pelindung. 

Melalui isu adalah cara yang paling mudah dan ampuh agar manusia takut ada ancaman dari luar angkasa. Dengan demikian maka proyek fiktif senjata luara angkasa bisa diadakan untuk melindugi manusia, maklum katanya sudah bisa keluar angkasa. Proyek ini hanya bisa dilakukan oleh Elit Global dan tentu saja sangat menguntungkan karena proyeknya milyaran dolar dan lebih pinternya kan gak ada yang bisa audit proyek diluar angkasa. 

Kembali kepandangan tentang eksisensi Bumi. Apakah benar Bumi itu hanya sebutir debu, apakah bumi itu tidak istimewa, jika benar - benar ada Alien mereka pakai kitab suci gak ya. Kita tahu betul bahwa Kitab Suci diturunkah oleh Allah SWT. melalui para malaikat kepada nabi - nabinya. Kita juga percaya Allah itu satu dan dia berfirman untuk manusia sebagai khalifah dalam hal ini yang mengelola Bumi. Ingat hanya Bumi bukan planet lain, jadi apakah mungkin Alquran juga diturunkan kepada Alien? kita juga tahu bahwa sebelum Nabi Adam diturunkan ke Bumi ada mahluk - mahluk lain yang diciptakan dan itupun di Bumi. Bumi ini memiliki sejarah yang panjang hingga pada akhir zaman sekarang ini. Dengan begitu kita tahu bahwa tanpa peduli Bumi itu besar atau kecil berarti Bumi itu tempat yang istimewa bukan. dan Manusia sebagai mahluk yang paling sempurnalah yang diutus untuk mediaminya. Kalau manusia mahluk paliing sempurna maka Aliean tentu tidak ada apa - apanya bukan. 

Menyikapi tentang Alien dan UFO bisa saja itu memang hanyalah konspirasi yang sengaja mereka buat demi melancarkan salah satu dari sekian banyak cara untuk menguasai dunia. Orang kaya kita mana sempat memikirkan hal itu, manusia sudah diatur sedemikian rupat untuk mengalami berbagai kesulitan, keterbelakangan, permasalahan sosial, kesehatan, pendidikan, bahkan agama yang tidak kunjung habis. Kelengahan ini lah yang dijadikan kesempatan bagi mereka untuk menjalan misi konspirasi. Perlu kita pahami, apa yang terjadi dengan anda sekarang bukan karena tanpa sengaja melainkan sudah ada yang mengaturnya yaitu 1 persen mengusai 99 persen dunia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Mengapa Ada Konspirasi Alien dan UFO?"