03 Desember 2017

Saya Suka Kemewahan

Jangan ngaku sombong kalau belum mengalahkan Frich. Pengacara ini sangat suka kemewahan 'saya suka kemewahan' begitu tuturnya. Kenapa? karena dia menghabiskan uang hingga 5 M saat keluar negeri. 

Namanya Frich, ya maklum lah ya dari namanya saja sudah ada kata 'rich' artinya 'kaya', jadi kalau ditelaah dari namanya adalah F yang Kaya. Mantep juga thu. Lanjut ke pekerjaanya, pasti sudah pada tahu kan, iya bener, dia ini seorang pengacara, buset ternyata pengacara kaya - kaya ya. 

Sebenarnya orang ini gak terkenal, saya saja juga ga kenal. Gara - gara menjadi pengacara Papa yang disinyalir terjerat kasus korupsi proyek E KTP itu mulailah orang ini naik daun. Dari celoteh- celotehnya sih menurut saya dari awal memang agak janggal, bukan dink. Mungkin unik. Masih inget kan bahwa Papa nabrak tiang lampu dan si pengacara bilang bahwa Papa benjol se gede bakpao.

Unik sih, ya baru kali ini ada istilah medis yang diumpamakan dengan nama makanan. Lanjut, lagi waktu itu katanya mengalami gejala gegar otak. Weleh padahal cuma nabrak tiang gitu doank, tapi wong gak tau sih ya kitanya. Hanya dokter yang tahu. Pak Dokter bener gak nhi?

Baru baru ini tagar #sayasukakemewahan menjadi tranding. Pasalnya pengacara ini mengatakan dirinya suka kemewahan. Pernyataan ini diungkapkan saat wawancara dengan Najwa Sihab, dalam wawancara santai itu terlihat jelas bahwa orang ini spend 3 M hingga 5 M saat keluar negeri, bahkan tas Hermes yang sekarang harganya 1 M dia beli. 

Jawaban ini dilontarkan saat ditanya "saya ingin tahu, fee anda berapa ya pak?" ya karena ga mau menybutkan nominal gajinya jadi dia mengasumsikan dengan pengeluaran kemewahanya tersebut. 

Nah lho mantap kan. Sudah semewah itu belum hidup lho, kalau belum semewah itu, kamu gak layak sombong bro. 

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar