17 Mei 2018

Mengapa Pembayaran Pajak kendaraan tidak sepraktis Kereta

Ditengah masifnya transaksi daring, ternyata masih ada saja yang tetap yang manual. Beberapa tahun terakhir teknologi membajiri umat manusi...

07 Mei 2018

Meniti Kejernihan Taman Sungai Mudal

Kulon Progo - Sungai menyimpan begitu banyak potensi, termasuk Sungai Mudal. Wisata bernuansa sungai ini begitu jernih dan Indah. Sepintas ...

25 April 2018

Wajah Pramek yang Terpinggirkan

Kamu sering naik Prameks. Ya Prameks atau dikenal dengan KA Prambanan Ekspress ini merupakan salah satu kereta yang masih bernuansa tempoe ...

13 April 2018

Daftar Akun Skype untuk Praktek Speaking Bahasa Inggris

Mungkin sering terbesit dalam pikiran kamu bagaimana cara praktek bahasa Inggris online. Mungkin juga sudah familiar dengan skype yakni apl...

30 Maret 2018

Cara Mecari Jurnal Terakreditasi dan Bereputasi

Seringkali banya mahasiswa yang masih bingung mencari jurnal untuk publikasi. Jurnal memang sangat banyak, akan tetapi yang maskud adalah ju...

10 Februari 2018

Pengalaman Merawat Kucing Dibawah 1 Bulan

Jalan 2 bulan ini ane dapat hadiah yang lucu - lucu banget. Ya betul anak. Tapi anak kucing he he. Bukan cuma 1, tapi 3 sekaligus. Cowok se...

06 Februari 2018

Blog Detik Resmi Ditutup Per 21 Januari 2018

Sudah pada tahu gak nhi kalau Blog Detik resmi ditutup per 21 Januari 2018 lalu?. Pastinya sudah gak asing kan dengan Blog Detik besutan Det...

02 Februari 2018

Alun - alun Baru Purworejo, Ruang Public Syarat Filosofi

Mesikupun belum 100 persen jadi, Alun - alun baru Purworejo sudah menampakan jati dirinya.  Alun - alun Purworejo bukan lagi hanya sebagai t...

Cara Mengatasi Ads.txt Blogger

Bagaimana ya cara mengatasi Ads.txt pada Blogger atau Blogspot. Nah kali saya share pengalaman pribadi mengatasi ads txt. Cara ini berlaku u...

30 Januari 2018

Cara Agar Sinyal Hape Menjadi 4G

Ingin sinyal hape selalu 4G? ini nhi ada cara jitu agar hape menjadi 4G. Ane sekarang lagi pakai operator Telkomsel karena katanya di Desa ...

29 Januari 2018

Buah Imitasi dari Botol Plastik

Ada yang menarik nhi dari penggunaan ( reuse ) sampah yaitu pohon berbuah botol. Kalau waktu lalu saya pernah share membuat kursi dari boto...

26 Januari 2018

Cara Membuat Kursi dari Botol Bekas

Penggunaan kembali sampah menjadi kursi jadi botol bekas adalah jawaban penggunaan kembali sampah. Kita tahu bahwa masalah sampah terutama...

Rambo, Template Wordpress cocok untuk Company Profile

Beberapa waktu lalu saya mencari template Wordpress gratis. Kriteria yang saya cari adalah company profil tapi yang bersifat layanan. Yakni...

22 Januari 2018

Hari yang Produktif Tanpa Listrik

Menjalani hari tanpa listrik itu menyenangkan banget lho, bahkan kamu lebih produktif berkali lipat. Banyak hal yang bisa kamu lakukan tanp...

06 Januari 2018

Tipe - tipe Anggota Group WA

Perbedaan itu pasti ada, termasuk sifat manusia yang terkaca dari Group WA. WA ternyata mampu mempresentasikan kepribadian seseorang. Tipe ...

05 Januari 2018

Apa Itu Blog dan Website?

Mengetahui secara singkat apa itu blog dan website ternyata sangat penting. Sebenarnya sudah banyak pejelasan terkait pengertian dua istila...

01 Januari 2018

Cara Memutar Nomer Halaman Word 2010 Termudah

Malam ini saya dipusingkan dengan perkara bagaimana cara memutar nomer halaman pada word 2010. Nomer halaman atau page number untuk keperlu...

Media Sosial Semenganggu Tulisan ini

Terperangkap dalam media sosial seakan menjadi suatu kaharusan. Mau tak mau dizaman serba cepat ini informasi menjadi barang paling diincar...