GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Agar Sinyal Hape Menjadi 4G

Ingin sinyal hape selalu 4G? ini nhi ada cara jitu agar hape menjadi 4G. Ane sekarang lagi pakai operator Telkomsel karena katanya di Desa ane sudah ada sinyal 4G. Bahkan sudah ada yang buktikan kalau 4Gnya jadi. Setelah dicoba memang sih ada forjinya tapi kadang ada kadang tidak, seringnya sih gak ada. 

Menurut saudara ane, ini nhi ada cara khusus agar sinyal hp menjadi forji, tentu dengan syarat hape sudah forji ya. Kenapa ane harus pakai forji, maaf - maaf saja nhi, sinyal 3G sekarang sudah gak kaya dulu. Dulu perasaan hp 3G dengan sinyal triji tetep lancar, nah sekarang kenapa kok sinyal triji ya elah, lambatnya minta ampun. Kalau dipakai di hp sih masih okelah, tapi kan ane pakai buat tetering nhi duh ya elah. 

Ane masih inget betul waktu dulu pakai hp nokia yang sudah ada browsernya dengan sinyal GPRS ada promo dari M3 Rp. 1 Perk KB kalau gak salah, ya dulu ya lancar - lancar saja. Sekarang sinyal sudah sampai level wahid, tapi waktu ane coba pakai hp Nokie E63 ampun dech. Bisa sih tu browser jalan, tapi duch. Sabar ekstra.

Kembali ke cara agar sinyal menjadi 4G. Caranya sangat mudah, silahkan ikuti cara berikut agar hp menjadi forji dan browser dengan lancar.

1. Silahkan tekan : * # * # 4 6 3 6 # * # * pada panggilan telepon

2. Setelah muncul gambar kaya dibawah, silahkan klik "Phone Information"



3. Silahkan click "LTE/GSM auto (PRL)" / tanda panah kebawah, lalu pilih "LTE only". Tunggu beberapa saat, nanti sinyal akan hilang dan muncul lagi menjdi 4G selamat.
Catatan. Lakukan langkah berikut pada area yang kemungkinan ada sinyal 4Gnya. Anda harus set ulang lagi jika hape mati misal karena anda cas atau lowbet dan saat sinyal 4G ilang lagi. Semoga bermanfaat dan menikmati sinyal dengan maksimal.
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Cara Agar Sinyal Hape Menjadi 4G"